|

Pecinta Seni Gelar Konser Amal Peduli Madina

Anggota DPRD Binjai  Zainuddin Purba Didampingi Ketua Penyelenggara M Djalil, Sekretaris Irmawana, Ketua S.E.M Azwar Kioto, Ketua FPSS, Atong, Ketua IPSM Irsan bersama sejumlah musisi dan penyanyi usai acara Konser Amal Peduli Tapsel dan Madina di Binjai.  (foto: ist)

INILAHMEDAN - Medan: Sejumlah komunitas  pecinta seni, penyanyi dan nusisi Medan serta Sumut  menggelar konser amal  bertajuk “Peduli Bencana Tapsel dan Medina”.

Kegiatan itu diikuti 11 komunitas pelaku seni masing-masing FPSS, IPSM, KKS, STM Satu Hati, S.E.M. BSC, For Asik, I.S.B.I. Persani, dan ANW Musik.

Kegiatan itu sudah berlangsung sejak 12 Nopember 2018 lalu di Jalan AR. Hakim kemudian dilanjutkan tanggal 13 Nopember di Jalan Bambu II Medan disusul ke kawasan Jalan Veteran Medan Marelan pada 14 Nopember, di Ring Road Medan tanggal 15  Nopember serta di Jalan Imam Bonjol simpang Tugu Kota Binjai pada 16 Nopember.

Ketua Pelaksana Kegiatan M Djalil didampingi Sekretaris Irmawana, Pembina Acara Azwar Kioto, dan Arif Boateng mengatakan konser amal ini tujuannya untuk menggalang dana dari masyarakat.

"Kegiatan ini akan berakhir Senin (19/11/2018) di  depan Pajak Simpang Limun Medan," katanya.

Ketua FPSS Atong yang juga Ketua Koordinator Kegiatan di Binjai mengatakan dana yang sudah terkumpul dari konser amal ini sebesar Rp25 jutaan.

“Dana yag terkumpul sampai hari terakhir nanti akan kita serahkan ke Posko Korban Bencana di Tapsel Madina,” katanya.

Hadir dalam konser amal yang berlangsung di Binjai itu sejumlah penyanyi Kota Medan di antaranya Habib dari Grup Duo Alfin serta  sejumlah musisi. 

Hadir juga anggota DPRD  Kota Binjai Zainuddin Purba yang berkesempatan memberikan bantuan. (imc/rel)



Komentar Anda

Berita Terkini