|

Klinik Spesialis Bunda Gelar Maulid Nabi dan Santuni Anak Yatim


INILAHMEDAN - Medan: Klinik Spesialis Bunda Medan menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad 1440 Hijriah Sabtu (24/11/2018) di Aula lantai II Jalan SM Raja Medan.

Peringatan maulid nabi ini diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Sadriwa, salah satu perawat di klinik itu.

Hadir di sana Owner Klinik Spesialis Bunda Medan Dr H Roshian Arbie, Direktur Operasional Helmy Adiputra SAB. MCom, Manager Keuangan Amerilya Cempaka, Sekretaris Siti Melati, Direktur Klinik Abdurahman Nasution dan segenap tenaga medis dan sejumlah perwakilan tergabung dalam grup PT Permata Ayah Bunda.

Rosihan Arbie dalam sambutannya yang dibacakan Helmy Adiputra mengharapkan agar seluruh karyawan Grup PT Permata Ayah Bunda Medan agar dapat meneladani ahklak dan sosok kepemimpinan Nabi Muhammad SAW.

Sementara Direktur Klinik Spesialis Bunda Medan Abdurahman Nasution berharap seluruh karyawan terus meningkatkan kinerja sehingga Klinik Spesialis Bunda Medan dapat lebih maju lagi.

"Kita berharap semoga provit di tahun-tahun mendatang dapat lebih baik dan mampu bersaing dengan perusahaan yang bergerak dalam bidang yang sama," pintanya.

Al Ustadz Da'i Paidi dalam ceramah agamanya mengimbau agar manusia senantiasa berlomba- lomba dalam kebaikan dan meneladani akhlak Rasulullah.

Peringatan maulid nabi itu juga dirangkai dengan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dan salah zuhur berjamaah. (imc/Nov)
Komentar Anda

Berita Terkini