|

Asira dan Media Indah Grup Audiensi ke BNNK Sergai


INILAHMEDAN - Serdangbedagai: Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara, menerima audiensi Aspirasi Indonesia Raya (Asira) beserta  Media Indah Grup.

Mereka diterima Kepala BNNK Sergai Adlin Tambunan di ruang kerjanya di Kantor BNNK Sergai  di Sei Rampah, Kamis (08/11/2018).

Ketua Asira Sergai M Riski Ramadhan Hasibuan diwakili Sekretaris Riki Irawan pada audiensi tersebut menjelaskan tentang keberadaan Asira sebagai rumah aspirasi untuk menampung berbagai keluhan masyarakat Sergai.

"Selain wadah untuk menampung aspirasi masyarakat, kami juga berkomitmen menjalin kerja sama dengan berbagai pihak melakukan sosialisasi tentang bahaya narkoba," katanya.

Riski juga berharap pihaknya dapat bekerja sama dengan BNNK Sergai  melakukan penyuluhan narkoba kepada masyarakat terutama kepada para remaja di Sergai.

Sementara Perwakilan Yayasan Ummu A’yuni, Wanda Pratama Sahri, yang hadir pada audiensi itu berharap pihak BNNK Sergai memberikan penyuluhan bahaya narkoba di sekolah mereka.

Kepala BNNK Sergai Adlin Tambunan merespon positif atas upaya Asira dan Media Indah Grup dalam melakukan sosialisasi bahaya narkoba dan menampung beragam keluhan masyarakat Sergai.

Menurut Adlin, BNNK Sergai memiliki tiga bidang dengan seluruh tupoksinya mengajak masyarakat untuk menjauhi narkoba. 

"Dengan hadirnya Asira Sergai dan Media Indah Grup dapat membantu kami dalam pencegahan penyalahgunaan narkoba di Tanah Bertuah Negeri Beradat ini,” kata Adlin.

Dalam kesempatan itu Adlin berharap akan terbentuk relawan anti narkoba dari Asira dan Media Indah Grup.

Hadir pada audiensi tersebut Wakil Pimpinan Redaksi media online Indah Suara News Yusnar Al-Banjari, Station Manager RIS 96.5 FM Zulkifli diwakili Wanda Pratama Sahri.(imc/dipa)
Komentar Anda

Berita Terkini