|

Wali Kota Ajak Warga Meriahkan Festival Pesona Lokal Indonesia


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Dzulmi Eldin mengajak warga Kota Medan untuk ikut memeriahkan Festival Pesona Lokal yang akan digelar di Istana Maimun, Minggu (21/10/2018).

Selain untuk memeriahkan, masyarakat juga diminta untuk menunjukkan kreativitasnya melalui serangkaian perlombaan yang akan digelar. Di samping upaya menunjukkan pesona Kota Medan, kegiatan ini juga menyediakan hadiah total ratusan juta rupiah.

Ajakan ini disampaikan Wali Kota diwakili Asisten Pemerintahan dan Sosial Setda Kota Medan Musaddad Nasution ketika memimpin rapat Festival Pesona Lokal di Balai Kota, Selasa (16/10/2018).

Festival Pesona Lokal ini merupakan hasil kerja sama Pemko Medan melalui Dinas Pariwisata Kota Medan dengan iNews TV dan diperlombakan di Sembilan kota di Indonesia seperti Bandung, Kota Solo Raya, Bali, Makasar, Malang, Pontianak, Medan, Palembang dan yang terakhir Kota Jakarta.

Perlombaan yang akan digelar bagi masyarakat, jelas Musaddad, di antaranya meliputi Karnaval Budaya, Kreasi Masakan Daerah, Lomba Mural “Pesona Kotaku” serta Lomba UMKM Terbaik.

“Keseluruhan lomba yang digelar menyediakan hadiah total ratusan juta rupiah. Mari tunjukkan pesona Kota Medan melalui perlombaan tersebut sekaligus merebut hadiahnya,” kata Musaddad. (imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini