|

Wali Kota Ajak Semua Pihak Sukseskan MTQN XXVII


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Dzulmi Eldin memimpin Apel Siaga Kesiapan Pasokan Listrik Acara Musabagah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) XXVII tahun 2018 di halaman utama Gedung Serba Guna Jalan William Iskandar,  Rabu (03/10/2018).

Apel ini digelar untuk melihat sekaligus mengecek sejauh mana persiapan sarana dan prasarana penerangan yang dipersiapkan PLN guna mendukung suksesnya festival pemuliaan kitab suci Alquran tersebut.

Hadir di sana Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, General Manager PLN Wilayah Sumatera Utara Feby Joko Priharto, Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Area Medan Lelan Hasibuan serta Ricky Yakub selaku Asisten Manager Jaringan Medan.

Wali Kota yang bertindak sebagai pembina apel mengajak semua pihak yang terlibat untuk menyukseskan MTQN dan menjalankan tugasnya sesuai tupoksinya masing-masing. 

Wali Kota juga mengajak semua untuk senantiasa menjaga kekondusifan Kota Medan dan Kabupaten Deliserdang sebagai tempat pelaksanaan perhelatan nasional bernuansa Islami tersebut.

Sementara itu GM PLN Wilayah Sumut Feby Joko Proharto memastikan tidak akan terjadi pemadaman listrik selama berlangsungnya MTQN. "Kami PLN wilayah Sumut, khususya area Medan sudah melakukan berbagai persiapan untuk memastikan suplay listrik baik dari pembukaan sampai penutupan acara aman dan lancar,” ungkap Feby. (imc/bsk)
Komentar Anda

Berita Terkini