|

Tebingtinggi Raih 3 Penghargaan pada Temu Karya Nasional TTG XX


INILAHMEDAN - Tebingtinggi: Pemerintah Kota Tebingtinggi memperoleh tiga penghargaan pada acara Temu Karya Nasional, Teknologi Tepat Guna (TTG) XX dan Pekan Inovasi Perkembangan Desa/Kelurahan tahun 2018.

Kegiatan itu dibuka Presiden RI Joko Widodo di Garuda Wisnu Kecana (GWK), Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, Jumat (19/10/2018).

Ketiga penghargaan yang diterima Kota Tebingtinggi masing-masing juara 1 Kategori Kepala Daerah yang melakukan pembinaan terhadap inovator dan Posyantek, Juara III Kategori Posyantek pada Posyantek Karya Berseri Kota Tebingtinggi serta Juara Harapan 1 Kategori Kepala Daerah yang komitmen dalam pengembangan dan penerapan Teknologi Tepat Guna (TTG).

Kabag Humas PP Pemko Tebingtinggi Abdul Halim Purba dalam siaran persnya, Sabtu (20/10/2018) mengatakan penghargaan tersebut diterima Kadis PMK Kota Tebingtinggi Sri Wahyuni yang mewakili Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan.

“Kita sangat bersyukur dan tentunya bangga atas penghargaan ini. Kr depan kita melalui dinas terkait akan memfokuskan pembinaan terhadap teknologi tepat guna (TTG) ini sehingga akan lebih bermanfaat dan berhasil guna bagi peningkatan perekonomian masyarakat Kota Tebingtinggi," kata Abdul Halim (imc/susilawati)
Komentar

Berita Terkini