|

Mobil Ambulans Angkut Jenazah Terbalik di Jalan Tol, 10 Orang Terluka

Dua dari 10 penumpang mobil ambulans yang mengantar jenazah Martinus Simbolon (63) saat mendapat perawatan di rumah sakit setelah mobil tersebut terbalik di jalan Tol Medan - Tebingtinggi.(foto: nirwani)

INILAHMEDAN - Serdangbedagai: Sebuah mobil ambulans yang membawa jenazah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tol Medan - Tebingtinggi Km 57,6 di Desa Melati II, Kecamatan Perbaungan, Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara, Sabtu (13/10/2018) sore. Sepuluh penumpang mengalami luka-luka.

Informasi diperoleh, mobil ambulans PSBI (Punguan Simbolon Boruna Indonesia) plat B 1008 PIK itu membawa jenazah Martinus Simbolon (63), warga Jalan Nuri 17, Perumnas Mandala, Medan, hendak menuju Desa Naga Kisar, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Sergai. Di dalamnya juga ada 10 penumpang keluarga Simbolon yang turut mengantar jenazah tersebut.

Setiba di Km 57,6, mobil yang dikemudikan Armadani Damanik (20) tiba-tiba oleng ke kiri dan langsung menghantam pagar pembatas jalan. Mobil langsung terpental ke kanan lalu terbalik.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi langsung membawa para penumpang yang mengalami luka-luka ke RSU Trianda, Pasar Bengkel, Perbaungan.

“Kita sudah melakukan cek dan olah TKP serta meminta keterangan saksi-saksi,” kata Kasubbag Humas Polres Sergai, AKP Nellyta Isma.

Sementara mobil ambulans dibawa ke Pos Lantas Sei Sijenggi, Perbaungan. (imc/nirwani)

Komentar

Berita Terkini