|

Wakil Wali Kota Ajak Masyarakat Medan Meriahkan MTQN XXVII


INILAHMEDAN - Medan: Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution mengajak seluruh masyarakat Kota Medan memeriahkan pelaksanaan MTQN XXVII dan menunjukkan keramahtamahan sebagai tuan rumah kepada seluruh kafilah dan pengunjung yang berasal dari luar kota.

Hal ini disampaikan Akhyar saat menghadiri apel gelar pasukan persiapan MTQN XXVII tahun 2018 di Arena Utama Jalan Wiliem Iskandar, Jumat (28/09/2018).

Kata Akhyar, penunjukan Kota Medan bersama Kabupaten Deliserdang menjadi tuan rumah merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan.

“Saya mengajak Warga Kota Medan untuk mendukung penuh gelaran MTQN XXVII ini dengan meriah. Mari tunjukkan keramahtamahan dan kita siap menyambut seluruh kafilah yang datang dari 34 provinsi di Indonesia. Mari tunjukkan kita sebagai tuan rumah yang baik," kata Akhyar.

Sebelum melakukan peninjauan, Akhyar menghadiri Apel Gelar Pasukan Persiapan MTQN XXVII yang dipimpin Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah. Usai apel, Gubernur hadir dan langsung meninjau kesiapan secara keseluruhan, semua aspek kesiapan fisik, mulai dari gerbang masuk lokasi MTQN XXVII 2018,  penataan pintu gerbang, lokasi parkir, taman, sampai pada kesiapan Astaka yang direncanakan akan ada kejutan. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini