|

Tabrakan Maut di Jalan Pantai Cermin, 1 Tewas, 3 Luka Parah

Tiga korban luka parah pada kecelakaan sepeda motor dirawat intensif di rumah sakit. (foto: nirwani)

INILAHMEDAN - Serdangbedagai: Kecelakaan di jalan raya kembali memakan korban jiwa. Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah bertabrakan dengan pengendara sepeda motor lainnya, Rabu (20/09/2018).

Kecelakaan maut itu terjadi Jalan Raya Pantai Cermin persis di tingkungan jalan di depan Masjid Al-Muttaqin, Dusun XII, Desa Cilawan, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara.

Korban tewas yakni Bobby Syahputra (17) warga Dusun IX Kampung Gembira, Desa Kuala Lama, Kecamatan Pantai Cermin. Sementara tiga korban lainnya dirawat intensif di rumah sakit setempat.

Informasi diperoleh, sepeda motor Honda Supra X 125 BK 6429 MAI yang dikendarai Hazmi (25) warga Dusun II, Desa Kuala Lama, Kecamatan Pantai Cermin, Sergai, yang berboncengan dengan Komaruddin (22) warga yang sama datang dari arah Pantai Cermin menuju Perbaungan.

Saat berada di tikungan jalan tepatnya di depan Masjid Al - Muttaqin, sepeda motor yang dikemudikan Hazmi bertabrakan dengan sepeda motor Vega R BK 6118 XT yang dikendarai Bobby Syahputra yang berboncengan dengan Frengki Rahul Sipayung (17) warga Dusun IX Kampung Durian, Desa Kuala Lama, Kecamatan Pantai Cermin.

Bobby Syahputra yang dilarikan ke RSU Sawit Indah Perbaungan dengan kondisi luka memar pada leher, kepala dan luka di bagian dada akhirnya meninggal dunia.


Sementara Hazmi menderita luka robek pada punggung memar pada perut dan dada.

Sedangkan Frengki mengalami luka lecet pada lutut dan kedua tangannya. Luka yang sama juga dialami Komaruddin yakni pelipis kiri luka, memar dan bengkak mata kiri, luka lecet pada tangan dan kaki kiri,  luka memar dan bengkak kaki kiri. Ketiga korban luka ini juga dilarikan ke RSU Sawit Indah Perbaungan.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP Haris melalui Kasubbag Humas AKP Neli Isma membenarkan peristiwa tabrakan tersebut. Kedua sepada motor yang bertabrakan sudah diamankan ke Satlantas Polres Sergai. (imc/nirwani)
Komentar Anda

Berita Terkini