|

Relawan Prabowo - Sandiaga Targetkan menang di Sumut


INILAHMEDAN - Medan: Relawan pasangan Prabowo - Sandiaga (Praga) yang telah terbentuk di semua kabupaten/kota di Sumut berkomitmen memenangkan calon presiden dengan nomot urut 2 itu dengan persentasi 59 persen suara.

Relawan Praga ini dikukuhkan pada 11 September oleh Ketua Tim Pemenangan pusat Jenderal TNI (Pur) Djoko Susilo.

"Target kita pasangan Prabowo-Sandi menang di Sumut," kata Ketua Tim Pemenangan Praga Sumut Sutan Lubis, kemarin.

Sutan mengimbau seluruh elemen masyarakat untuk bersatu padu memenangkan Prabowo- Sandiaga karena dipercaya mampu mengubah kehidupan berbangsa dan bernegara menjadi lebih baik dari sisi ekonomi, perpolitikan dan lainnya.

Praga Sumut, kata dia, siap menerima aspirasi masyarakat di posko utama Jalan Sutomo No 88 Medan dan posko-pokos pemenangan di seluruh kabupaten/kota yang telah terbentuk.

Struktur yang telah tersusun meliputi 
untuk 83 orang pengurus utama propinsi, 50 orang di tiap kabupaten dan 40 orang di setiap kecamatan dan 15 orang di setiap desa/kelurahan.

"Struktur ini kita harapkan dapat merangkul,  mengajak, mengimbau semua elemen masyarakat untuk bergabung dalam memilih Prabowo-Sandiaga pada pilpres mendatang. 

"Mari semua elemen masyarakat, tokoh agama, petani, nelayan, dan berbagai suku untuk bergabung dalam Relawan Praga untuk memenangkan Prabowo-Sandiaga di pilpres 17 April 2019 mendatang," ajaknya.

Saat ditanya strategi yang diterapkan untuk meningkatkan elektabilitas nomor urut 2, purnawirawan TNI ini mengatakan pembentukan kepengurusan relawan ini adalah murni mencari kawan, saudara untuk sama-sama memilih pasangan Prabowo-Sandiaga.

nantinya," ujarnya, di sampingi Sekretaris Arjoni Munir, dan pengurus utama.

Dalam kepengurusan relawan Praga ini juga didampingi lembaga konsultan pemenangan dari Lembaga Riset Publik (Larispa) Indonesia.

"Kami yakin tim kami solid dalam melakukan strategi-strategi yang dapat menarik perhatian masyarakat terutama di Provinsi Sumut," katanya optimis. (imc/fat)
Komentar Anda

Berita Terkini