|

Pembangunan PA Puteri Alwashliyah Binjai Masuki Tahap Kedua


INILAHMEDAN - Binjai: Pengembangan pembangunan Yayasan Panti Asuhan Puteri Al  Jamiatul Washliyah Kota Binjai yang direncanakan dari dua tingkat menjadi empat tingkat sampai saat ini sudah memasuki tahap kedua.

Hal ini disampaikan Ketua Yayasan Panti Asuhan  Puteri Al Jamiatul Washliyah Kota Binjai Nizamuddin di Sekretariat Panti Asuhan Jalan Jenderal Ahmad Yani Binjai, Jumat (21/09/2018).

Pelaksanaaan pembangunan ini, kata Nizam, sudah dimulai sejak 24 Agustus 2018 lalu.

"Saat ini progres pembangunan sudah mencapai 75 persen. Diharapkan dalam waktu dekat pembangunan fasilitas ruang praktikum akan selesai akhir bulan Desember mendatang,” ungkap Nizamuddin.

Sedangkan pembangunan untuk lantai tiga dan empat, tambah Nizamuddin, akan terus dilanjutkan kembali.
Bangunan di tingkat tiga akan dimanfaatkan untuk mini auditorium, sedangkan tingkat empat untuk Perpustakaan, Ply Ground dan Taman Bacaan.

Nizamuddin juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Binjai yang telah ikut membantu demi kesempurnaan pembangunan Panti Asuhan Puteri Alwashliyah yang juga menampung anak miskin yatim piatu dari daerah lainnya. 

Nizamuddin juga mengucapkan terima kasih kepada para dermawan dari pulau Jawa, Malaysia dan Batam yang telah memberikan infaknya bagi pembangunan Panti  Asuhan ini. (imv/eddysta)

Komentar Anda

Berita Terkini