|

Kades Karang Anyar dan Warga Gotong Royong Timbun Jalan Berlubang

Kades Karang Anyar M Heri Sukandar (kemeja coklat) ketika memantau penimbunan jalan berlubang di Dusun II. (foto: nirwani)


INILAHMEDAN - Serdangbedagai: Kepala Desa (Kades) Karang Anyar, Kecamatan Pegajahan, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), M Heri Iskandar bersama para perangkat desa beserta masyatakat melaksanakan gotong royong menimbun jalan berlubang di jalan protokol di Dusun II, Rabu (26/09/2018).

Penimbunan jalan berlubang dengan menggunakan batu krikil yang dibeli dari hasil swadaya masyarakat beserta para perangkat desa.

"Kerusakan jalan di dusun ini cukup parah dan bisa membahayakan pengendara kendaraan bermotor. Jika hujan, terlihat genangan air," kata Heri.

Heri dalam kesempatan itu berharap pemerintah kabupaten segera memperbaiki kerusakan jalan di desa mereka. Sebab jalan rusak tersebut merupakan jalan kabupaten yang menghubungkan ke Desa Bengabing dan Desa Jatimulyo.

"Kita berharap pemerintah kabupaten secepatnya memperbaiki jalan rusak sebelum kerusakannya makin parah," katanya. (imc/nirwani)





Komentar Anda

Berita Terkini