|

Bupati Sergai Hadiri Pisah Sambut Dandim 0204 DS dari Letkol Asep Hendra ke Letkol Syamsul


INILAHMEDAN - Serdangbdagai: Bupati Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) Sumatera Utara, Soekirman, menghadiri acara lepas sambut Komandan Makodim 0204/DS dari Letkol ARM H Asep Hendra Budiana kepada Letkol Kav Syamsul Arifin di Aula Makodim 0204 Deliserdang, Selasa (18/09/2018).

Acara lepas sambut dihadiri Wakil Bupati Deliserdang Zainuddin Mars,
Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu, Kapolres Deli Serdang AKBP. Eddy Suryantha Tarigan, Kapolres Tebingtinggi AKBP. Sunardi, Kajari Deliserdang A Haryono beserta para pimpinan Bank Sumut, seluruh Danramil, para pengusaha, ibu-ibu Persit dan tokoh masyarakat.

Sebelumnya sertijab telah dilakukan di Makorem Pematangsiantar pada Selasa (18/09/20!8).

Letkol ARM Asep Hendra Budiana  selanjutnya akan pindah tugas ke Akademi Militer di Jawa Tengah.

Bupati Sergai Soekirman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Letkol ARM Asep Hendra Budiana yang telah banyak memberikan sumbangsih baik tenaga maupun pikiran demi kemajuan Kabupaten Sergai. 

"Kesan yang tak bisa saya lupakan, kami sering bertemu do sawah. Sebab beliau merupakan komandan operasi khusus program swasembada pangan," kata Soekirman.

Dalam kesempatan itu Soekirman juga menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada Dandim 0204/DS yang baru Letkol Kav Syamsul Arifin semoga silaturrahmi dan koordinasi yang baik tetap berlanjut," ungkap Bupati.

Sementara Letkol  ARM Asep Hendra Budiana menyampaikan pesan dan kesannya selama bertugas di Makodim 0204/DS yang mengepalai distrik komando kemiliteran di tiga kabupaten/kota yakni Deliserdang, Serdangbedagai dan Kota Tebingtinggi.

"Meski saya tidak lagi bertugas di sini, jalinan silaturahmi yang baik selama ini tetap terjaga," katanya.

Selanjutnya Letkol Kav Syamsul Arifin dalam sambutannya berharap agar kerja sama antara unsur Forkopimda dapat terus ditingkatkan.

"Segala program selama kepemimpinan komandan  Kodim yang lama bisa diteruskan," harapnya. (imc/nirwani)
Komentar Anda

Berita Terkini