|

PSMS Vs Persija Seri 0:0


INILAHMEDANM - Bantul: Duel klub lawas, PSMS Medan dengan tuan rumah Persija Jakarta berakhir imbang dengan skor 0:0 pada kompetisi Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Sentul, Yogyakarta, Ahad (12/08/2017).

 Kedua tim tak mampu mencetak skor. Padahal Memasuki babak kedua, Persija lebih banyak menekan PSMS.

Tekanan pertama Persija terhadap PSMS di babak kedua bermula pada menit 47 melalui tendangan Sandi Sute di luar kotak penalti. Namun tendangannya masih jauh dari sasaran.

Menambah daya gedor, pada menit 54 Persija memasukkan pemain anyarnya asal Brasil, Renan da Silva menggantikan Ramdani Lestaluhu.

Pergantian itu sedikit memberikan angin segar di kubu Macan Kemayoran itu.

Pada menit 56, Renan da Silva berhasil memberikan tekanan untuk pertahanan PSMS. Namun sepakannya masih menyamping di sisi kiri kiper PSMS Abdul Rohim.

Dua menit berselang, dia kembali menebar ancaman.  Kali ini melalui sundulan. Namun keberuntungan belum menghampiri kubu Persija.

Tidak sampai di situ, serangan masih terus dilakukan penggawa Persija. Kali ini Marko Simic mendapatkan peluang. Namun, sundulannya belum mampu mengubah papan skor. Padahal penyerang asal Kroasia ini sudah berdiri bebas.

Kedua tim kembali melancarkan serangan. Namun, lagi-lagi serangan yang dilakukan kedua tim tak berbuah hasil. Skor kacamata bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang.

Atas hasil ini, tim Ayam Kinantan masih bertahan di posisi paling buncit klasemen sementara Liga 1.

Saat ini PSMS masih mengumpulkan 19 poin dari 20 pertandingan. Hasil ini sekaligus memberikan poin perdana bagi Ayam Kinantan di laga tandang. Sementara Persija masih tertahan di posisi 6 dengan mengoleksi 30 poin. (***/imc)
Komentar

Berita Terkini