|

Tirtanadi Bersama Pokja Wartawan Bagi-bagi Takjil dan Santuni Anak Yatim

Direktur Air Minum Delviandry bersama Direktur Air Limbah Hery Batanghari membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di depan kantor pusat PDAM Tirtanadi Sumut Jalan SM Raja Medan, Jumat (08/06/2018) sore. (foto: ist)

INILAHMEDAN - Medan: Managemen PDAM Tirtanadi Sumut bersama Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan perusahaan itu membagi-bagikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang menjalan ibadah puasa, Jumat (08/06/2018) sore. Bagi-bagi takjil dilakukan di depan kantor PDAM Tirtanadi Jalan SM Raja Medan.

"Takjil ini kita bagi-bagikan kepada masyarakat maupun pengendara yang melintas di depan kantor pusat Tirtanadi. Semoga kegiatan kita ini dapat memberi manfaat kepada masyarakat yang tengah berpuasa," kata Sekretaris PDAM Tirtanadi Sumut Jumirin kepada wartawan di sela-sela kegiatan itu.

Jumirin mengatakan kegiatan ini akan dilakukan secara berkesinambungan di bulan suci Ramadan. "Insya Allah kegiatan positif ini kita lakukan secara berkesinambungan setiap memasuki bulan suci Ramadan,” kata dia.

Sementara Sekretaris Pokja Wartawan PDAM Tirtanadi Muhammad Nasir mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan bersama. “Kita dari Pokja Wartawan sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini. Semoga membawa berkah," katanya.

Usai bagi-bag takjil, PDAM Tirtanadi juga menggelar berbuka puasa bersama dengan masyarakat sekitar dan dirangkai dengan memberikan santunan bagi anak yatim dan kaum duafa.

Kegiatan ini juga melibatkan Panitia Hari Besar Islam (PHBI) PDAM Tirtanadi. Hadir dalam kegiatan itu Direktur Air Limbah Hery Batanghari, Direktur Air Minum Delviandry, Direktur Keuangan Arief Hardiyan, Sekretaris PDAM Tirtanadi Jumirin, dan beberapa pejabat PDAM Tirtanadi lainnya. (imc/bsk)



Komentar

Berita Terkini