|

Sihar Kunjungi Keluarga Korban KMP Sinar Bangun

Cawagub Sumut Sihar Sitorus bersama istrinya Patricia Siahaan memberikan semangat dan kekuatan kepada keluarga korban Kapal Motor Penumpang Sinar Bangun yang tenggelam di Danau Toba saat berkunjung ke kawasan Tigaras, Simalungun, Rabu (20/06/2018). (foto: bcl comm)


INILAHMEDAN - Tigaras: Calon Wakil Gubernur Sumut Sihar Sitorus mengunjungi dan memberikan semangat kepada keluarga korban Kapal Motor Penumpang (KMP) Sinar Bangun di Tigaras, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, Rabu (20/06/2018).

Sihar datang bersama salah satu Pimpinan Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Pdt Darwin Sibuea. Dalam kunjungan tersebut Sihar menyapa seluruh keluarga korban yang masih menunggu kabar keluarga dan kerabat mereka yang belum ditemukan atas tenggelamnya KMP Sinar Bangun di Danau Toba.

Sihar juga menggelar ibadah bersama keluarga korban serta berdoa agar para korban segera ditemukan. Usai melaksanakan ibadah, satu persatu keluarga korban disapa wakil dari Haji Djarot Saiful Hidayat tersebut.

Para keluarga korban berharap agar Sihar mendoakan mereka. Pasalnya para keluarga korban sampai saat ini masih berharap keluarga mereka ditemukan dengan selamat. Sihar mengatakan kedatangannya ke Tigaras untuk menguatkan para keluarga korban atas musibahtersebut.

“Tragedi yang menelan banyak korban tersebut merupakan duka bersama. Karena itu kita harus saling menguatkan,” ujarnya.

Salah seorang keluarga korban Marasi Gultom dari Sionggang, Kelurahan Silo Malaha, Kecamatan Siantar, Simalungun, mengatakan keluarganya yang ada dalam kapal berjumlah 13 orang. Mereka semua adalah keluarga Nainggolan. Mereka sangat mengharapkan kuasa Tuhan agar keluar mereka ditemukan. (imc/rel)



Komentar

Berita Terkini