|

Sebuah Rumah Digrebek Polisi, Seorang Pelaku Narkoba Tewas Saat Kabur

sejumlah petugas Polsek Sunggal saat penggrebekan narkoba. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Medan : Polsek Sunggal melakukan penggrebekan sebuah rumah yang menjadi sarang narkoba di Jalan Kelambir V, Gang Tower, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan. 

Informasi diperoleh, satu pelaku narkoba tewas, saat petugas mengepung rumah yang menjadi target operasi penangkapan tersebut, akibat kabur dan melompat dari ketinggian 5 meter.  

" Benar, pria berinisial US alias Ucok meninggal dunia saat kita melakukan penindakan (penggrebekan) pada Kamis malam lalu," kata Kapolsek Kompol Bambang Hutabarat pada pers, kemarin. 

Menurutnya, berawal dari pengaduan masyarakat bahwa adanya sejumlah orang yang diduga memakai sabu di sebuah rumah permanen dua lantai, Jalan Kelambir V, Gang Tower. 

Petugas kemudian melakukan penyergapan. Namun, sejumlah orang yang berada di dalam rumah berupaya kabur dengan cara melompat dari ketinggian lima meter. 

" Kita tidak tahu persis bagaimana mereka melompat, karena posisi di tempat kejadian di bagian belakang ada selokan yang berdekatan dengan sungai," jelasnya. 

Lalu, tambahnya, petugas mendapatkan informasi seorang pria tergeletak dekat selokan dalam kondisi telah meninggal dunia. Bersama kepala lingkungan dan dibantu warga setempat, petugas melakukan evakuasi terhadap korban.

" Pria yang meninggal telah kita serahkan kepada keluarganya. Sementara temannya sedang dirawat di Rumah Sakit Bina Kasih Medan, karena tangannya patah saat diamankan petugas," terang Bambang. (imc/joey) 

Komentar

Berita Terkini