|

Lolom Suwondo Sapa Masyarakat Desa Payagambar

Masyarakat Desa Payagambar Kecamatan Batangkuis Kabupaten Deliserdang menyambut meriah kehadiran calon Kepala Daerah Deliserdang Lomlom Suwondo di acara kegiatan rembuk warga desa.(foto: bsk) 

INILAHMEDAN - Deliserdang; Masyarakat Desa Payagambar Kecamatan Batangkuis Kabupaten Deliserdang menyambut meriah kehadiran calon Kepala Daerah Deliserdang Lomlom Suwondo di acara kegiatan rembuk warga desa. 

Dalam sambutannya Lolom Suwondo merasa terharu atas dukungan dari masyarakat. Dia mengatakan akan serius  membangun Deliserdang, diutamakan di bidang kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan masyarakat. 

Untuk bidang kesehatan, Suwondo akan berusaha memaksimalkan BPJS untuk seluruh warga masyarakat. "Untuk formulasinya sedang digodok dengan tim ahli nantinya," katanya. 

Hadir di kegiatan tersebut Ucok Tambunan, salah seorang tokoh di Batangkuis. 

Dalam sambutannya beliau mengapresiasi kehadiran Lolom Suwondo di Kecamatan Batangkuis khususnya Desa Payagambar. 

Dia mengatakan siap memenangkan dan mengawal Lolom Suwondo dalam Pilkada Deliserdang. Beliau juga mengatakan dengan tagline Deliserdang Maju, semoga pembangunan di Deliserdang khususnya Batangkuis semakin maju. 

"Ini sangat mudah mengingat saudara Lolom merupakan kader Gerindra dan bersesuaian dengan Presiden terpilih Pemilu 2024 Prabowo Subianto," katanya.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini