|

Kehadiran TNI di HUT ke-78 Bhayangkara ke-78 Polres Simalungun Tunjukkan Sinergitas Kuat

Kehadiran TNI pada peringatan HUT ke-78 Bhayangkara yang digelar Polres Simalungun menunjukkan sinergitas kuat antara aparat keamanan dalam menjaga kedamaian dan ketertiban wilayah. (foto: bob) 

INILAHMEDAN - Simalungun: Kehadiran TNI pada peringatan HUT ke-78 Bhayangkara yang digelar Polres Simalungun menunjukkan sinergitas kuat antara aparat keamanan dalam menjaga kedamaian dan ketertiban wilayah. 

Upacara yang berlangsung di Lapangan Apel Mako Polres Simalungun tersebut dihadiri Dandodikjur Letkol Inf Edy S Harahap yang mewakili Danrindam I/BB serta Dandim 0207/SML Letkol Inf Slamet Faojan MHAN. 

Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa Meliala yang bertindak sebagai Inspektur Upacara menyampaikan apresiasi tinggi kepada TNI atas dukungan dan kerjasamanya selama ini dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Simalungun. 

Wakil Bupati Simalungun H Zonny Waldi juga turut hadir dan menyampaikan rasa terima kasih kepada Polres Simalungun dan TNI atas dedikasi dan sinergitas yang telah terjalin dengan baik.

"Kolaborasi antara Polri dan TNI di Simalungun merupakan contoh yang patut diteladani," ujar Zonny Waldi. 

Acara diwarnai dengan penyerahan mobil secara simbolis dari Wakil Bupati kepada Kapolres Simalungun serta penghargaan kepada personil berprestasi. Puncak acara ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Simalungun yang diikuti dengan sesi foto bersama para pejabat dan undangan yang hadir.(imc/bob) 


Komentar

Berita Terkini