|

Wanita Pujakesuma Kota Medan Siap Menangkan Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut 2024

Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Wanita Pujakesuma Kota Medan Roslina didampingi Sekretaris Sari Rahayu Poluan.(foto: dok) 

INILAHMEDAN - Medan: Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Wanita Pujakesuma Kota Medan Roslina siap memenangkan Edy Rahmayadi pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumut pada Pilkada Serentak 2024.

"Intinya kami tetap komitmen mendukung sekaligus memenangkan ayahanda Edy Rahmayadi pada Pilgub Sumut 2024," kata Roslina didampingi Sekretaris Sari Rahayu Poluan kepada pers di Medan, Kamis (27/06/2024). 

Sebagai bentuk komitmen DPD Wanita Pujakesuma Kota Medan, kata Roslina, jajaran pengurus akan mengonsolidasikan nama Edy Rahmayadi sampai ke tingkat kecamatan dan kelurahan sebagai calon Gubernur Sumut untuk didukung dan dimenangkan. 

"Tentu saja, dalam waktu dekat kami akan konsolidasi ke jajaran pengurus di tingkat kecamatan, kelurahan, maupun lingkungan bahwa calon yang kami dukung dan menangkan pada Pilgub Sumut 2024 adalah ayahanda Edy Rahmayadi," katanya. 

Komitmen dukungan ini, kata Roslina, bahwa sosok yang paling tepat memimpin Sumut adalah Edy Rahmayadi. 

"Selain religius, ayahanda Edy kami nilai mampu mengayomi segenap lapisan masyarakat tanpa memandang status sosial. Ini sudah terbukti di masa kepemimpinannya selama ini. Kami ingin ayahanda Edy kembali memimpin Sumut untuk dua periode," katanya. 

Lewat slogan 'Sumut Bermartabat', kata dia, banyak hal yang sudah dilakukan Edy Rahmayadi selama menjabat Gubernur Sumut. 

"Kita bisa lihat. Nama Sumut cukup harum di tingkat nasional dan internasional," katanya. (imc/bsk) 






Komentar

Berita Terkini