|

Ikuti Ibadah, Kapolsek Imbau Jemaat GPI Hindari Berita Hoax

Kapolsek AKP Tukkar saat beri imbauan pada para jemaat gereja. (foto : dok)

INILAHMEDAN
- Batubara : Kapolres Batubara AKBP Taufik Hidayat Tahyeb melalui Kapolsek Lima Puluh, AKP Tukkar L Simamora dan jajaran menghadiri serta mengikuti ibadah di Gereja Pentakosta Indonesia (GPI) Lima Puluh, Minggu (16/06/2024).

Kapolsek yang turut berhadir di Gereja untuk memastikan keamanan dan kondusifitas selama pelaksanaan ibadah.

AKP Tukkar juga memberikan imbauan kepada jemaat gereja untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas.

para jemaat bersalaman dengan personil dan Kapolsek. (foto : dok)

Selanjutnya Kapolsek mengimbau para orang tua untuk menjaga dan mendidik anak-anaknya agar lebih maju dan selalu berbuat baik.

Selain itu, dia mengatakan agar jemaat bersama-sama memerangi narkoba dan tidak terlibat dalam kasus narkoba. Meminta para jemaat untuk bijak dalam menggunakan media sosial dan tidak terhasut oleh berita bohong.

Kapolsek menekankan pula kepada para jemaat agar jangan jemu dan teruslah berbuat baik serta berkomunikasi dengan baik kepada sesama manusia. 

Kepada muda-mudi jemaat untuk tetap bersikap menghormati yang lebih tua serta menghormati ayah dan ibu.

Pendeta dan pengurus Gereja GPIB (GEREJA PENTAKOSTA INDONESIA) mengucapkan terima kasih kepada kepolisian yang telah hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan pengarahan.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari komitmen Kepolisian Resor Batubara untuk menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayahnya, termasuk tempat-tempat ibadah. (imc/joey)


Komentar

Berita Terkini