|

Beri Dukungan Dan Apresiasi, GAMKI Dan BKAG Kunjungi Mapolres Batubara

para pengurus GAMKI dan BKAG Batubara. (foto : dok)

INILAHMEDAN
- Batubara : Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Tahyeb didampingi Kasat Narkoba dan Kasat Intelkam Rubenta Tarigan beraudiensi dengan GAMKI (Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia) Kabupaten Batu Bara dan BKAG (Badan Kerukunan Antar Gereja). 

Bertempat di ruang kerja Kapolres dalam pertemuan bersama Gamki dan BKAG dalam rangka memberikan penghargaan kepada Kapolres dan Kasat Narkoba, Selasa (11/06/2024).

Bentuk pemberian penghargaan tersebut berupa dukungan dalam memberantas narkoba di wilayah hukumnya.

pertemuan yang dilangsungkan di ruang kerja Kapolres. (foto : dok)

Selain itu, Gamki dan BKAG juga mengapresiasi Kasat Narkoba AKP Fery Kusnadi yang berkerja keras dalam pemberantasan narkoba hingga tidak ada lagi gerak untuk para bandar maupun pengedarnya.

Gamki dan BKAG juga berterima kasih kepada AKP Fery Kusnadi dan jajaran unit Satres narkoba yang telah menyelamatkan generasi penerus bangsa.

Ketua BKAG Pdt. Jimmy Hutabarat didampingi sekretaris Jhon Lihat Purba, menyampaikan bahwa BKAG akan selalu mendukung Kasat Reskrim Narkoba. 

Sekertaris Gamki Kabupaten Batubara Irwansyah Tampubolon menambahkan, dalam kepemimpinan Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Tahyeb sekarang banyak pengedar dan bandar narkoba yang diringkus Tanpa ada ampun. (imc/joey)



Komentar

Berita Terkini