|

Sekjen Gerindra Perkenalkan Rahmat Mirzani Djausal Calon Gubernur Lampung 2024

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani menghadiri halal bi halal seluruh pengurus Gerindra Lampung, Sabtu (11/05/2024).(foto: rel) 

INILAHMEDAN - Lampung: Sekjen Gerindra Ahmad Muzani menghadiri halal bi halal seluruh pengurus Gerindra Lampung, Sabtu (11/05/2024). Pada kesempatan itu Muzani memperkenalkan calon gubernur Lampung yang sudah diputuskan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, yakni Rahmat Mirzani Djausal. 

Rahmat Mirzani Djausal saat ini menjabat sebatai Ketua DPD Gerindra Lampung. 

"Di Lampung, Pak Prabowo sudah berkesimpulan bahwa orang yang dianggap cocok untuk jadi gubernur Lampung itu adalah saudara Rahmat Mirzani Djausal. Ditetapkannya Mirza sebagai calon gubernur Lampung oleh Pak Prabowo tidak lepas dari pandangan, saran-saran, dan pendapat-pendapat yang beliau dengar dari berbagai macam tokoh di desa-desa, berbagai profesi-profesi, dan para ulama, kyai, nyai yang ada di Lampung," kata Muzani. 

Muzani berharap, diperkenalkannya Mirza sebagai calon gubernur bisa menjadi awal untuk Lampung menuju keberkahan yang lebih baik. Muzani juga meminta kepada seluruh pengurus Gerindra Lampung untuk rapatkan barisan guna memenangkan Mirza sebagai gubernur Lampung di pilkada mendatang.(imc/rel)


Komentar

Berita Terkini