|

Polres Tapteng Terima Bantuan CSR 100 Kursi dari BRI

PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sibolga menyalurkan bantuan pengadaan kursi untuk aula Polres Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara.(foto: riz) 

INILAHMEDAN - Tapteng: PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sibolga menyalurkan bantuan pengadaan kursi untuk aula Polres Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara.

"Melalui program BRI Peduli CSR, kami menyalurkan bantuan pengadaan sebanyak 100 kursi untuk Aula Polres Tapteng," ujar Pimpinan Cabang BRI Sibolga, Bagus Prabu Danianto," kepada wartawan, Jumat (31/05/2024).

Bagus mengatakan Program BRI Peduli CSR ini merupakan tanggung jawab dan sebuah kemitraan terhadap penegak hukum atau stakeholder lainnya dan diharapkan 100 kursi ini dapat dimanfaatkan. 

"BRI Sibolga juga berkomitmen dalam bermitra dan akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi nasabah dan masyarakat berperan nyata dalam bentuk kepedulian kepada masyarakat serta stakehokder,” ucap Bagus.

Sementara itu, Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank BRI Cabang Sibolga atas bantuan dan kerja sama yang baik.

"Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat, dengan terjalinnya kemitraan yang baik menjadikan Bank BRI semakin maju dan sukses," jelasnya. (imc/riz)

Komentar

Berita Terkini