|

Medan Selayang Juara Umun MTQ Ke 57 Kota Medan Tahun 2024

Kecamatan Medan Selayang berhasil menjadi juara umum Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke 57 Kota Medan tahun 2024. Dengan demikian Kecamatan Medan Selayang berhak membawa pulang piala bergilir MTQ Kota Medan.(foto: bsk) 

INILAHMEDAN - Medan: Kecamatan Medan Selayang berhasil menjadi juara umum Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke 57 Kota Medan tahun 2024. Dengan demikian Kecamatan Medan Selayang berhak membawa pulang piala bergilir MTQ Kota Medan.

Piala bergilir tersebut diserahkan langsung Wali Kota Medan Bobby Nasution kepada Camat Medan Selayang Muhammad Husnul Hafis sekaligus menjadi tanda berakhirnya MTQ ke 57 Kota Medan Tahun 2024, Sabtu (18/05/2024) di Arena Utama MTQ Jalan Flamboyan Raya, Kecamatan Medan Tuntungan.

Di hadapan para peserta MTQ dan ribuan masyarakat yang hadir di malam puncak perhelatan MTQ tersebut, Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengajak umat muslim Kota Medan untuk mengamalkan nilai-nilai yang terkandung di dalam Al Qur’an dalam kehidupan sehari-hari. 

Dengan begitu perhelatan MTQ yang diadakan Pemko Medan setiap tahunnya ini tidak hanya menjadi sekadar perlombaan, akan tetapi dapat menjadikan Al Qur’an sebagai sebuah pedoman bagi umat muslim dalam menjalani kehidupan.(imc/bsk) 


Komentar

Berita Terkini