|

Diganti Jadi Polsek Medan Tembung, Kapolsek : Hanya Kolaborasi, Koordinasi Dan Komunikasi

papan nama Polsek Medan Tembung. (foto : dok)

INILAHMEDAN
- Medan : Markas kepolisan sektor (Polsek) Percut Seituan di Jalan Letda Sujono, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan resmi bertukar nama menjadi Polsek Medan Tembung, Rabu (15/05/2024). 

Pergantian nama itu diresmikan Kapolrestabes Medan Kombes Teddy Jhon Sahala Marbun bersama para PJU dan Kapolsek Medan Tembung Kompol Jhonson M Sitompul. 

Ditandai dengan penekanan bel dan terbukanya tirai penutup plakat dinding pagar depan Mapolsek yang telah berganti nama menjadi Polsek Medan Tembung. 

Kapolsek Kompol Jhonson dan Kanit. (foto : joey)

Kapolrestabes Medan mengatakan perubahan nama itu dilakukan untuk mengikuti perkembangan otonomi Pemerintah Daerah dan menyesuaikan administrasi pemerintahan daerah wilayah masing masing.

" Polsek Percut Sei Tuan berubah menjadi Polsek Medan Tembung akan ditindaklanjuti dengan pembentukan Polsubsektor. Jadikan setiap kantor Polisi menjadi rumah masyarakat dalam menyelesaikan setiap masalah," sebutnya. 

Selain itu, Camat Percut Sei Tuan A Fitryan Syukri menyampaikan dukungan yang telah menyiapkan lahan untuk pembentukan Polsek Percut Sei Tuan.

" Selamat atas pembentukan Polsek Medan Tembung. Kita sedang menunggu pembangunan untuk Polsek Percut Sei Tuan, lahan sudah kita siapkan di daerah Sentis," ungkapnya. 

Terpisah, usai pergantian nama, Kapolsek Jhonson melangsungkan temu ramah bersama para wartawan di Aula lantai 2 Mapolsek. 

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek mengatakan hanya ingin berkomunikasi, berkolaborasi dan berkordinasi dengan para awak media guna menciptakan kondisi Kamtibmas di masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Medan Tembung. 

" Saya berterima kasih kepada rekan-rekan yang sudah mau hadir dalam kegiatan tadi, terutama di pertemuan ini. Tidak ada banyak yang saya ingin sampaikan kepada kita semua, pertemuan kita ini hanya untuk berkordinasi, berkolaborasi dan berkomunikasi tidak menyinggung hal-hal lain untuk kenyamanan dan keamanan situasi Kamtibmas di masyarakat wilayah hukum kita," pungkasnya. (imc/joey) 


Komentar

Berita Terkini