|

SMSI Deliserdang Salurkan Puluhan Paket Sembako ke Yayasan Muallaf

Untuk menjemput berkah Ramadan, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Deliserdang menggelar berbagai kegiatan sosial. Salah satunya pemberian sembako ke yayasan muallaf.(foto: bsk) 

INILAHMEDAN - Deliserdang: Untuk menjemput berkah Ramadan, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Deliserdang menggelar berbagai kegiatan sosial. Salah satunya pemberian sembako ke yayasan muallaf.

Bantuan yang diberikan sebanyak 100 paket sembako dan pakaian bekas. Paket sembako itu diberikan kepada Yayasan Bina Mualaf almarhum Ustad Burhanuddin di Lau Dendang sebanyak 50 paket, 20 paket untuk Yayasan Pembinaan Muallaf (YPM) DW NAZHIIF dan 30 paket untuk muallaf di Desa Parbuluan Pare, Kabupaten Pakpak Bharat.

Ketua SMSI Deliserdang, Edison Tamba mengatakan, kegiatan sosial ini sebagai wujud kepedulian SMSI Deliserdang kepada warga kurang mampu, terutama anak yatim dan para muallaf.

"Melalui kegiatan ini kita ingin menjemput berkah Ramadan dengan berbagi kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu. Mudah-mudahan apa yang telah kita perbuat ini menjadi berkah dan bermanfaat bagi penerima bantuan," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Bina Mualaf dan Penggerak Lembaga Solidaritas Indonesia, Alvri br Siagian mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada SMSI Deliserdang atas bantuan yang telah diberikan.

"Kami mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang besar atas kepedulian SMSI Deliserdang kepada para muallaf binaan kami. Mudah-mudahan bantuan ini memberikan manfaat yang besar bagi mereka," ujarnya.

Alvri juga mendoakan agar para pengurus SMSI Deliserdang selalu dilimpahkan rezeki dan kesehatan dalam menjalankan tugas sehari-hari. "Sehingga ke depan SMSI Deliserdang semakin maju dan berkembang, serta dapat terus melakukan kegiatan-kegiatan sosial lainnya," ujarnya.

Pun begitu dengan Ketua YMP DW Nazhiff, Dewi Antika Sari Manalu S.PdI. Menurut Dewi, baru kali ini organisasi wartawan yang memiliki kepedulian begitu besar kepada para muallaf.

"Ini tentu harus diapresiasi, karena menjadi satu-satunya organisasi wartawan yang memberikan kepedulian kepada yayasan muallaf," ujar Dewi.

Dewi juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian SMSI Deliserdang dan berharap para pengurus selalu dilimpahkan rezeki, kesehatan dan lindungan dari Allah SWT dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Sebelumnya, SMSI Deliserdang juga memberikan santunan kepada anak yatim dalam acara buka puasa di Panti Asuhan Al Washliyah Lubuk Pakam, Senin (01/04/2024). Selain memberikan santunan, juga pemberian 20 paket sembako, nasi kotak dan kue untuk berbuka puasa bersama.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini