|

Siap Maju di Pilgub Sumut, Nikson Nababan Mohon Doa Tuan Guru Batak

Mantan Bupati Tapanuli Utara 2 periode Nikson Nababan yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Tapanuli Utara mengunjungi kediaman Tuan Guru Batak (TGB) Syekh Ahmad Sabban El-Ramaniy Rajagukguk di Simalungun, Rabu (24/04/2024). (foto: rel) 

INILAHMEDAN - Simalungun: Mantan Bupati Tapanuli Utara 2 periode Nikson Nababan yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Tapanuli Utara mengunjungi kediaman Tuan Guru Batak (TGB) Syekh Ahmad Sabban El-Ramaniy Rajagukguk di Simalungun, Rabu (24/04/2024). 

Nikson Nababan disambut hangat Syekkh Ahmad Sabban El-Ramaniy Rajagukguk.

Nikson Nababan juga memberikan buku berjudul “Desa Kuat, Kota Maju, Negara Berdikari” hasil karya Nikson Nababan.

"Seorang Nikson Nababan adalah figur yang sudah jadi perbincangan, tinggal penguatan, ke depan memastikan perahu, saya sangat optimis orang Batak layak maju," kata ungkap Syekh Ahmad Sabban El-Ramaniy Rajagukguk. 

"Membiarkan pikiran cerdas etos kerja dan kemampuan bersarang pada tubuh yang malas adalah kejaliman artinya kalau Nikson Nababan istirahat termasuk zolim," katanya.

"Kita rindu orang Batak memimpin Sumut. Masyarakat masih membutuhkan Nikson Nababan. Di antara semua partai hanya PDI Perjuangan yang menjaga ideologis," katanya. 

Menyambut perkataan Tuan Guru Batak, Nikson Nababan mengatakan dirinya berniat maju pada Pilgub Sumut berkat dorongan dteman-teman mahasiswa, pergerakan pemuda, tokoh agama dan dari para senior partai. 

"Awal mula ada dorongan atau ide ide dari teman mahasiswa, pergerakan pemuda, mahasiswa, tokoh agama dan dari para senior partai maju di Pilgub Sumut sehingga saya memutuskan maju kalau Tuhan mengijinkan," ucap Nikson Nababan sembari memohon doa restu dari Tuan Guru Batak Syekh Ahmad Sabban El-Ramaniy Rajagukguk.(imc/rel) 

Komentar

Berita Terkini