|

Menjemput Berkah, DPP IARMI Sumut Gelar Buka bersama

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Sumatera Utara menggelar Buka Puasa Bersama (Bukber) di DAZ Cafe lantai 3 dekat eks Stadion Teladan Medan. Selasa (02/04/2024).(foto: rel) 

INILAHMEDAN - Medan: Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Sumatera Utara menggelar Buka Puasa Bersama (Bukber) di DAZ Cafe lantai 3 dekat eks Stadion Teladan Medan. Selasa (02/04/2024).

Kegiatan buka puasa bersama dengan tema merajut silaturahmi dan menjemput berkah Ramadan ini dihadiri Dewan Pertimbangan beserta anggota dan seluruh jajaran pengurus DPP IARMI Sumatera Utara. 

"Rasulullah SAW menjelaskan tentang silaturahmi di beberapa hadits. Silaturahmi juga memiliki banyak manfaat. Barang siapa yang ingin diluaskan rezekinya atau dikenang bekasnya (perjuangan atau jasanya), maka hendaklah ia menghubungkan silaturahmi," ujar Ketua DPP IARMI Sumut M Ismael P Sinaga, Rabu (03/04/2024).

Dipaparkan Ismel Sinaga yang juga Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sumatera Utara ini, silaturahmi serta intens pertemuan sesama pengurus, juga berdampak pada meningkatnya rasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan sehingga IARMI bisa kuat dalam mengembangkan potensi para anggota.

"Alhamdulillah, kalau kita IARMI solid dan kompak akan mudah berkembang serta mampu juga mengembangkan potensi para anggota," jelas Ismael. 

Dalam kesempatan tersebut, Ismael juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh panita dan jajaran pengurus serta anggota IARMI yang telah turut mensukseskan buka puasa.

Ismael juga menyampaikan permohonan maafnya kepada para pengurus dan anggota yang hadir dalam acara buka puasa tersebut.

"Saya mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada panitia dan jajaran pengurus yang telah bekerja keras mensukseskan acara buka puasa, dan saya juga mohon maaf tidak dapat hadir bersama kawan-kawan berhubung ada kegiatan kedinasan bersama pak Pj Gubernur," ungkap Ismael.(imc/rel) 

Komentar

Berita Terkini