|

Gratis Parkir, Nobar Indonesia Vs Uzbekistan di Kesawan

Pemko Medan menggratiskan parkir bagi masyarakat yang ikut Nonton Bareng Semi Final Piala Asia U-23 Indonesia VS Uzbekistan di kawasan Kesawan, malam ini Senin (29/04/2024).(foto: bsk) 

INILAHMEDAN - Medan: Pemko Medan menggratiskan parkir bagi masyarakat yang ikut Nonton Bareng Semi Final Piala Asia U-23 Indonesia VS Uzbekistan di kawasan Kesawan, malam ini Senin (29/04/2024).

“Kita akan menindak tegas jika petugas yang kedapatan melakukan pengutipan biaya parkir,” tegas Kepala Dinas Perhubungan Medan, Iswar Lubis, Senin (29/04/2024). 

Iswar mengatakan, pihaknya juga menyiapkan kantong-kantong parkir gratis bagi masyarakat yang ikut nonton bareng. 

“Semua area parkir saat nonton bareng gratis. Ini wujud apresiasi Pemko Medan pada masyarakat yang mendukung acara ini,” ungkapnya. 

Dia menambahkan, saat ini petugas telah menutup dan mengalihkan arus lalu lintas di kawasan Kesawan. Ruas jalan yang dialihkan antara lain Jalan Pemuda menuju Kesawan dialihkan ke Jalan Palang Merah, sedang yang ditutup Jalan Perdana, Ahmad Yani dan Perniagaan. 

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Medan Arrahmaan Pane mengatakan Pemko Medan menyiapkan tiga videotron yang ditempatkan di kawasan Kesawan.

Pemko Medan juga telah berkoordinasi dengan MNC selaku pemegang hak siar.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini