|

Minimalisir Pelanggaran Personil, Provost Patroli Tempat Hiburan Malam

personil Provost yang mendatangi salah satu tempat hiburan malam. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Pontianak : Patroli rutin ditempat hiburan malam merupakan upaya Satbrimob Polda Kalbar guna meminimalisir terjadinya pelanggaran dilingkungan Polri, Minggu (03/03/2024).

Selain meminimalisir serta mencegah terjadinya pelanggaran dilingkungan Polri khususnya dijajaran Satbrimob Polda Kalbar, seluruh personil Provos jajaran Satbrimob Polda Kalbar tetap melaksanakan kegiatan patroli disejumlah tempat hiburan malam yang ada di Provinsi Kalbar. 

Sasaran utama patroli yang dilakukan oleh Provos yakni para personil Polri khususnya anggota Satbrimob Polda Kalbar yang sedang berada diberbagai tempat hiburan malam di Provinsi Kalbar.

Aiptu Tomy Kusdiharto selaku penanggung jawab dikegiatan patroli pada malam tersebut mengatakan bahwa kegiatan patroli itu merupakan salah satu bentuk pengawasan dan pengamanan internal personil Satbrimob Polda Kalbar diseluruh tempat hiburan malam yang ada. 

Serta bentuk kepedulian satuan terhadap seluruh personilnya agar mereka tidak terjerumus dalam kegiatan penyalahgunaan narkoba yang bisa menghancurkan kedinasan mereka sebagai personil Polri dan menciderai nama baik institusi. 

" Kegiatan patroli yang sedang kami laksanakan ini merupakan salah satu kegiatan atau upaya Satbrimob Polda Kalbar untuk mengawasi personilnya serta salah satu langkah deteksi dini sehingga para personil tidak mengunjungi tempat hiburan malam dan tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba. Kami juga akan melakukan tindakkan kepada personil yang kedapatan sedang berada ditempat-tempat hiburan malam yang ada di Provinsi Kalbar," tukasnya. (imc/joey)


Komentar

Berita Terkini