|

Dandim 0209/LB Tinjau Rumah Jurnalis Utamanews Yang dibakar OTK

Dandim Letkol Yudy didampingi Plt Bupati Hj Ellya saat meninjau musibah kebakaran rumah Junaidi. (foto : dok)

INILAHMEDAN
- L Batu : Komandan Kodim 0209/LB Letkol Yudy Ardiyan Saputro bersama Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar meninjau rumah wartawan media Utamanews Junaidi Marpaung yang ludes terbakar di Jalan Talak Simin, Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu, Kamis (21/3/2024).

Dandim mengucapkan belasungkawa atas musibah kebakaran tersebut. " Dalam hal ini tentunya, saya atas nama keluarga besar Kodim 0209/LB turut prihatin terjadinya musibah yang dialami saudara kita Junaidi Marpaung," ucapnya.

Namun begitu, dia berharap, keluarga yang tertimpa musibah senantiasa diberikan kesabaran dan keikhlasan serta ketabahan dalam menghadapi cobaan dari Allah SWT.

Sementara Junaidi Marpaung menyampaikan ribuan terima kasih kepada Plt Bupati dan Dandim 0209/LB yang berkenan hadir memberikan semangat pada keluarga dalam menghadapi musibah yang terjadi.

Turut serta berhadir antara lain Danramil 08/RP Kapten Guntur Wibowo, Pasi Intel Lettu Aswin dan para warga sekitar. (imc/joey)


Komentar

Berita Terkini