|

Sholat Shubuh Berjamaah Di Takengon, Kapolda Sampaikan Terima Kasih Pada Masyarakat

Kapolda Aceh Irjen Achmad beserta para jamaah sholat shubuh masjid raya Ruhama Takengon. (foto : dok)

INILAHMEDAN
- Takengon : Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko melaksanakan Sholat subuh berjamaah di Masjid Raya Ruhama Takengon sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas kepada seluruh jamaah, Kamis (22/02/2024). 

Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah pejabat utama Polda, Pj Bupati Aceh Tengah, Kapolres dan jajaran pejabat utama, tokoh agama serta masyarakat. 

Kapolda tiba di kota dingan itu pada Rabu (21/02/2024) petang dalam rangka kunjungan kerja. Dan paginya sholat subuh berjamaah di masjid raya. 

Sebelum menyampaikan pesan kamtibmas, Kapolda mengawali dengan memperkenalkan diri kepada para tokoh agama, masyarakat serta seluruh jamaah yang berhadir. 

Irjen Achmad Kartiko mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Aceh Tengah yang telah menciptakan situasi kamtibmas, sebelum dan pasca pemungutan suara pemilu. Sehingga proses rekapitulasi di tingkat PPK berjalan aman dan baik.

Ia juga berharap kepada tokoh agama dan masyarakat untuk solid membantu dalam menciptakan situasi kamtibmas di Aceh Tengah, agar tetap aman dan kondusif.

Usai sholat dan penyampaian pesan kamtibmas, Kapolda didampingi PjU Polda, Pj Bupati, Kapolres Aceh Tengah bersama tokoh agama, masyarakat serta para jamaah ngopi bareng. 

" Ngopi bareng tersebut bertujuan untuk menjalin kedekatan dan silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat. Selain itu untuk menyerap informasi dan masukan dari masyarakat," ucap Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra melalui Kasi Humas Iptu Kariya pada pers. (imc/joey) 



Komentar

Berita Terkini