|

Kemenag Sumut Terima Kunjungan RRI Bahas Sinergitas Program Ramadan

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara H Ahmad Qosbi diwakili Kepala Bagian Tata Usaha Muhammad Yunus menerima audiensi dari Radio Republik Indonesia (RR) Medan terkait sinergitas persiapan program selama bulan Ramadan mendatang, jumat (12/01/2024).(foto: rel) 

INILAHMEDAN - Medan: Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara H Ahmad Qosbi diwakili Kepala Bagian Tata Usaha Muhammad Yunus menerima audiensi dari Radio Republik Indonesia (RR) Medan terkait sinergitas persiapan program selama bulan Ramadan mendatang, jumat (12/01/2024).

Pada kunjungan audiensi ini Kepala RRI Medan Azhari Bahariawan Thalib memaparkan program program RRI Medan pada Ramadan 1445 H.  

“Kami memiliki banyak program yang akan siar di Bulan Ramadan mendatang. Program ini nanti akan dimulai lebih awal sekitar mulai pukul 03.00 pagi. Program program RRI Medan akan menyiarkan fenomena maupun serba serbi Ramadan. Kami berharap dapat bersinergi dengan Kementerian Agama, sekiranya ada program program yang cocok dengan program Kementerian Agama dan narasumbernya bisa dari Kementerian Agama ini,' kata Azhari Bahariawan. 

Kepala Bagian Tata Usaha Muhammad Yunus menyambut baik kunjungan ini. Dia berharap kolaborasi dan sinergitas ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat, juga meningkatkan hubungan Kanwil Kementerian Agama dengan media, khususnya RRI.

“Pada prinsipnya kami Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara mendukung kegiatan ini, kita bisa bekerja sama dalam menyiarkan siaran agama maupun program program terkait Kementerian Agama khususnya Kanwil Kemenag Sumut di media radio,” kata Muhammad Yunus.

Dia juga menyampaikan optimisnya bahwa kegiatan dan program-program yang telah dipaparkan pasti banyak menarik minat para pendengar radio khususnya di bulan Ramadan mendatang.

“Insyallah nanti bisa menarik banyak pendengar radio, untuk narsumber program bisa berkoordinasi dengan kami," katanya.(imc/rel) 


Komentar

Berita Terkini