|

BPP Sumut Terus Bergerak di Akar Rumput, Ade Jona : Bukti Kita Solid 02 Satu Putaran

Barisan Pengusaha Pejuang Prabowo - Gibran Sumatera Utara (BPP Prabowo - Gibran Sumut) terus bergerak menyentuh dan membagikan makan siang dan susu gratis sampai tingkat basis akar rumput.(foto: bsk) 

INILAHMEDAN - Medan: Barisan Pengusaha Pejuang Prabowo - Gibran Sumatera Utara (BPP Prabowo - Gibran Sumut) terus bergerak menyentuh dan membagikan makan siang dan susu gratis sampai tingkat basis akar rumput. Saat ini mereka melaksanakan kegiatan tersebut di Jalan Williem Iskandar, Kabupaten Deliserdang, pada Jumat (29/12/2023).

Tidak hanya makan siang dan susu gratis yang biasa dilakukan setiap minggu, BPP Prabowo Gibran Sumut yang dipimpin SF Yudha ini juga melaksanakan Sunat Massal yang diikuti sekitar 300 anak dan pemeriksaan kesehatan untuk para lansia dan pemberian kaca mata gratis pula.

Pengurus BPP Sumut yang sudah terlihat berseliweran sejak pagi, mereka mengenakan berbagai atribut yang menandakan dukungan kepada Prabowo - Gibran. 

"Arahan dari Pak Bobby Nasution, selaku Ketua Umum Pusat BPP Prabowo - Gibran sangat jelas, tidak ada kata puas dan jumawa bagi kami para kader untuk berbangga dan menyombongkan diri, beliau berpesan sebagai anak muda, yang mengusung cawapres milleniall pula, yakni mas Gibran, kami anak milleniall harus selalu santun dan bermanfaat seperti tag line kampanye Ketua Dewan Pembina kami, Mas Ade Jona Prasetyo" tutur Yudha yang sebentar lagi akan menyandang gelar Doktor dibidang ekonomi itu.

Dalam kegiatan tersebut tampak pula Ade Jona Prasetyo Caleg DPR RI Dapil Sumut 1 dari Partai Gerindra mengenakan kaos bergambar Prabowo - Gibran "Gemoy". Setibanya di lokasi acara, Ade Jona langsung bersamalam sembari menunduk kepada para lansia yang disalaminya. Ade Jona juga memberikan semangat kepada anak-anak yang sedang disunat.

"Saya terus terang berterima kasih kepada teman-teman BPP Sumut, mereka solid dan terus rapatkan barisan untuk menangkan Prabowo - Gibran Satu Putaran. Terima kasih juga saya ucapkan kepada teman - teman secara swadaya membantu menyiapkan dan membersamai kegiatan ini dari awal hingga akhir" tutur Jona yang juga merupakan Ketua TKD Prabowo Gibran Sumatera Utara ini.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Harian BPP Sumut Dian Iskandar Nasution atau yang akrab disapa DJ Cliffrs, Sekretaris BPP Sumut Yopie HI Batubara, Bendahara BPP Sumut Kiki Handoko Sembiring serta pengurus BPP lainnya.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini