|

Beri Nuansa Beda, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Sulap Truk Dinas Jadi Kereta Santa Claus

truk personil disulap jadi kereta Santa Claus. (foto : dok)

INILAHMEDAN
- NTT : Sungguh merupakan sebuah ide kreatif dalam menyebarkan kebahagiaan. Dimana Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata menyulap truk pasukan menjadi Kereta Santa Claus. Guna menghantarkan sukacita dan kegembiraan masyarakat Desa Eban, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten TTU, Provinsi NTT, Senin (25/12/2023). 

Dengan memodifikasi truk oleh personil Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata untuk memberikan pengalaman berbeda dalam perayaan Natal. 

Truk yang biasanya digunakan untuk kepentingan operasional militer, kali ini diubah menjadi kereta yang mirip dengan kereta Santa Claus. Dihiasi dengan warna-warni Natal yang menyala, gambar Santa Claus dan aneka hiasan Natal lainnya.

Dengan ini, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata ingin memberikan nuansa berbeda dalam perayaan Natal di Desa Eban. 

Selain mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, kereta Santa Claus yang dimodifikasi itu juga untuk membawa kebahagiaan dan keceriaan terutama para anak yang antusias dengan hadirnya truk Santa Claus membagikan hadiah-hadiah kecil. 

Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Mayor Ronald Tampubolon, melalui perayaan Natal yang dibalur dengan keceriaan dan kegembiraan, kami ingin memberikan pengalaman berbeda dan membawa suka cita kepada masyarakat. 

" Modifikasi truk menjadi kereta Santa Claus ini tidak hanya menjadi sebuah pawai yang menarik perhatian, tetapi juga menjadi sarana untuk menyebarkan kebahagiaan, semangat Natal dan kasih sayang," tukasnya.   (imc/joey) 


Komentar

Berita Terkini