|

Anies Ingin Miskinkan Koruptor Disambut Gemuruh Ribuan Pendukung di Medan

Keinginan Capres Anies Baswedan yang ingin memiskinkan koruptor mendapat antusias ribuan pendukungnya di Kota Medan. (foto: bsk) 

INILAHMEDAN - Medan: Keinginan Capres Anies Baswedan yang ingin memiskinkan koruptor mendapat antusias ribuan pendukungnya di Kota Medan. 

"Korutor harus diapakan? harus diapakan? Koruptor harus dimiskinkan," ucap Anies di Gor Mini Pancing, Medan, Minggu (03/12/2023). 

Anies memaparkan kondisi negara saat ini harus dilakukan perubahan untuk keadilan dan kesejahteraan yang merata. Dari sektor perekonomian dan investasi, pertanian, dan pelaku usaha menengah ke bawah.

"Bagaimana petani kita bisa sejahtera jika investasi yang dilakukan tidak pada sektor yang membutuhkan tenaga kerja lokal. Ini yang membuat kehidupan masyarakat tidak merata kesejahteraannya. Makanya kita harus melakukan perubahan bersama untuk itu semua," kata Anies.

Anies juga mengajak masyarakat untuk tidak takut melawan kezoliman yang terjadi selama ini. Kunci untuk perubahan, lanjut Anies, harus berani melawan ketidakbenaran.

"Lakukan yang baik dan benar, jangan lakukan perbuatan dengan cara-cara tidak baik. Lakukan yang baik, pasti hasilnya akan baik. Ayo kita lakukan perubahan dengan cara yang baik dan jangan halalkan segala cara, apalagi dengan melanggar peraturan," ujarnya.

Anies juga berpesan kepada masyarakat Sumatera Utara untuk ingat memilih nomor 1 pada 14 Februari 2024, jika ingin perubahan terjadi pada Indonesia.

"Ayo kita lakukan perubahan bersama 14 Februari nanti, jangan lupa pilih nomor 1 AMIN, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Sepakat?," kata Anies. 

Ribuan pendukung dan pemilih serentak mengatakan setuju untuk memilih nomor 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini