|

Perkosa Anak Kandung, Tersangka Diberi Hadiah Timah Panas Di Kaki

kaki tersangka diberi timah panas saat ditangkap. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Pontianak : Petugas Satreskrim Polres Mempawah melakukan tindakan tegas dan terukur dengan menghadiahi timah panas di kaki tersangka pemerkosa anak kandungnya sendiri. 

Kasatreskrim Polres Mempawah Iptu Robin Talib membenarkan pada Sabtu 7 Oktober 2023 mendapat informasi keberadaan pelaku di Kecamatan Pontianak Utara, Kota Pontianak.

" Sekitar Jam 18.00 WIB pelaku berhasil diamankan ketika berada di Pasar Siantan, Kecamatan Pontianak Utara," ujarnya, kemarin. 

Namun, sambungnya, tersangka berinisial S (44) itu sempat kabur saat menunjukkan barang bukti yang digunakannya menghamili korban yakni P. 

" Saat pelaku turun dari mobil kiranya berupaya untuk melarikan diri. Sehingga tim segera memberikan tindakan tegas dan terukur guna melumpuhkan. Yang akhirnya pelaku mengalami luka tembak pada betis kaki bagian sebelah kiri," ungkapnya. 

Selanjutnya, pelaku dibawa ke rumah sakit dr RUBINI Mempawah guna mendapat perawatan. Kini  pelaku telah diamankan di Mapolres Mempawah untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut. 

Sebagaimana diketahui tersangka merupakan ayah kandung yang tega menghamili seorang remaja putrinya sendiri yang berusia 17 tahun. 

Perbuatan itu nekad dilakukan terhadap anak remajanya karena sang isteri (ibu kandung korban) sudah meninggal sejak 2013.

Korban P merupakan anak kandung S. Saat korban diketahui hamil oleh Paman/adik ayahnya, spontan marah dan ingin bertemu dengan ayah koban selaku abang pamannya tersebut. 

Namun, saat pamannya mendatangi ayah korban, tersangka melarikan diri dan tidak mengetahui keberadaannya hingga akhirnya tersangka ditemukan pihak kepolisian yang kini mendekam di sel tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini