|

DPRD Medan Desak Pemko Perbaiki Jembatan Titi Bambu

Ketua DPRD Medan Hasyim SE. (foto: dok) 

INILAHMEDAN - Medan: DPRD Medan meminta Pemko Medan segera memperbaiki putusnya Jembatan Titi Bambu di Jalan Kol Yos Sudarso Lingkungan II, Gang Titi Bambu Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan. Putusnya jembatan itu awal 2023.

“Keberadaan Jembatan Titi Bambu sangat dibutuhkan masyarakat. Kita berharap Dinas SDABMBK Kota Medan dapat segera membangunnya kembali,” kata Ketua DPRD Kota Medan Hasyim, Jumat (13/10/2023).

Kata Hasyim, jembatan tersebut merupakan salah satu akses penghubung Kecamatan Medan Marelan dengan Medan Labuhan yang tetap dibutuhkan masyarakat walau ada jembatan alternatif lainnya, yakni Jembatan Aloha. Untuk itu, kerusakan Jembatan Titi Bambu tidak boleh dibiarkan berlarut-larut.

“Kalau warga punya akses berupa dua buah jembatan, tentu akan lebih baik. Kita harapkan Jembatan Titi Bambu dapat segera dibangun kembali,” ujarnya.

“Jembatan itu dibangun dengan uang rakyat, tapi justeru dirusak orang-orang yang tidak bertanggungjawab. Ke depannya ini harus menjadi perhatian kita semua,” katanya.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini