|

Pj Wali Kota Tebingtinggi Paparkan Capaian Kinerja Triwulan I di Kemendagri

Pj Wali Kota Tebingtinggi Syarmadani memaparkan capaian kinerja di Ruang Pertemuan Utama Kantor Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri RI, Jakarta, Kamis (31/08/2023).(foto: tuah) 

INILAHMEDAN - Tebingtinggi: Pj Wali Kota Tebingtinggi Syarmadani memaparkan capaian kinerja di Ruang Pertemuan Utama Kantor Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri RI, Jakarta, Kamis (31/08/2023).

Syarmadani menyampaikan sejumlah capaian kinerja yang telah dilakukannya di hadapan pimpinan penilai terdiri dari Brigjen Pol Rustam Mansur selaku Inspektur I, Irjen Kusna Heriman selaku Inspektur III, Irjen Azwan, Muhammad Dimiyathi, Bachtiar Sinaga serta Wiratmoko. 

“Kami melakukan 3 pendekatan dari aspek pemerintahan, apek pembangunan dan aspek kemasyarakatan,” ungkap Syarmadani. 

Syarmadani memaparkan 5 indikator terkait ketersediaan program dan anggaran untuk penanganan kesehatan dan penyediaan sarana dan prasarana kesehatan, pendidikan, infrastruktur, penyusunan rencana tata ruang wilayah RT/RW dan pelayanan publik.

"Tanggal 25 Mei 2023, kita sudah melakukan kunjungan ke rumah sakit, sehingga harapan kawan juga paham ini. Kemarin (RSUD Dr. Kumpulan Pane) akreditasi mencapai paripurna," ujar Syarmadani.

Inspektur III Inspektorat Jenderal Kemendagri Kusna Heriman selaku tim evaluator mengapresiasi kinerja Pj Wali Kota Tebingtinggi atas capaian selama masa jabatannya. 

Dia berharap tim Pemko Tebingtinggi betul-betul melihat regulasi apa yang sudah ditetapkan dalam pedoman evaluasi capaian.(imc/tuah)

Komentar

Berita Terkini