|

Hasyim Hadiri Seminar dan Workshop Eco Enzyme Selamatkan Bumi

Ketua DPRD Medan Hasyim menghadiri acara seminar dan workshop Eco Enzyme bertema Selamatkan Bumi di Vihara Maitreyawira, Komplek Perumahan Cemara Asri, Sabtu (23/09/2023).(foto: bsk) 

INILAHMEDAN - Medan: Ketua DPRD Medan Hasyim menghadiri acara seminar dan workshop Eco Enzyme bertema Selamatkan Bumi di Vihara Maitreyawira, Komplek Perumahan Cemara Asri, Sabtu (23/09/2023).

Seminar menghadirkan narasumber asal Malaysia Joean Oon. Hadir juga anggota DPRD Medan Wong Chun Sen, anggota DPRD Sumut Sugianto Makmur dan Ketua Walubi Sumut Brilian Moktar. 

Hasyim mengatakan Eco Enzyme adalah hasil fermentasi limbah atau sampah organik dapur menjadi bahan yang mempunyai banyak manfaat untuk alam dan manusia.

Selain sangat bermanfaat bagi pertanian, kata Hasyim, Eco Enzyme dapat juga sebagai filter udara, herbisida,  pestisida alami, filter air, pupuk alami untuk tanaman dan bahkan menurunkan efek rumah kaca, karena sangat natural, alami dan tidak ada bahan kimia sehingga ramah lingkungan dan baik bagi kesehatan.(imc/bsk) 


Komentar

Berita Terkini