|

Pj Wali Kota Tebingtinggi Irup HUT ke-78 Kemerdekaan RI

Penjabat (Pj) Wali Kota Tebingtinggi Syarmadani mengenakan baju kain hiou, baju adat dari Simalungun saat menjadi Inspektur Upacara HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kamis (17/08/2023), di Lapangan Merdeka Kota Tebingtinggi.(foto: tuah) 

INILAHMEDAN - Tebingtinggi: Penjabat (Pj) Wali Kota Tebingtinggi Syarmadani mengenakan baju kain hiou, baju adat dari Simalungun saat menjadi Inspektur Upacara HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kamis (17/08/2023), di Lapangan Merdeka Kota Tebingtinggi.

Tampak terlihat juga asisten, staf ahli, kepala OPD, camat dan lurah yang turut mengenakan pakaian adat dari berbagai daerah di Indonesia.

Syarmadani dalam kesempatan tersebut mengatakan merah putih bukan hanya sekadar bendera tapi menjadi simbol bangsa, simbol harga diri sebuah bangsa dan pencapaian tujuan cita-cita pembangunan dan kemerdekaan.

Dia berharap sebagai penerus bangsa kiranya mampu meneruskan pembangunan, meneruskan cita-cita pembangunan dan kemerdekaan bangsa.

"Termasuk kita menghadapi tahun politik ini, tetap menjaga persatuan dan kesatuan di Kota Tebingtinggi untuk kesejahteraan kita bersama," katanya.(imc/tuah)

Komentar

Berita Terkini