|

Jurnalis Berpos Di Kodam I/BB Kehilangan Sepeda Motor Diparkiran Media Centre

ilustrasi Curanmor. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Medan : Aksi pencurian sepeda motor (Curanmor) kembali terjadi yang kali ini menimpa Richard Miody Aritonang seorang jurnalis yang berpos di Kodam I/BB, Jumat tengah malam (18/08/2023). 

Informasi diperoleh, peristiwa raibnya sepeda motor tersebut diparkiran belakang gedung Media Centre Kodam I/BB, Jalan Rotan, Kecamatan Medan Petisah, jenis honda Beat BK 2944 AKY sekira pukul 23.30 WIB. 

Kepada media, pria yang akrab dipanggil Mio itu menuturkan bahwa dia datang ke Media Centre Pendam I/BB untuk liputan konferensi pers bersama rekan lain yang disampaikan oleh Kapendam dan Dandenintel Kodam I/BB. 

Dia menjelaskan sembari ngobrol bersama rekan-rekan, lalu turun hujan hingga larut malam. " Karena hujan pun turun jadi sekaligus pula untuk menunggu ID card liputan kunker Presiden RI, setelah datang ID cardnya gak berapa lama pulanglah kami bersama," ungkap Mio.

Namun, saat pulang dan turun tangga begitu melihat pintu belakang terbuka tampak sepeda motornya sudah tidak ada lagi ditempat semula.

" Melihat sepeda motor tak ada lagi lantas saya dan teman-teman mencari sekeliling tetap gak ada, baru 7 bulan kredit lae, mau buat laporan dulu ke polisi menunggu surat dari leasingnya," sebutnya. 

Sementara Kapendam I/BB Kolonel Rico J Siagian mengatakan agar membuat laporan polisi setempat, biar ditindaklanjuti. 

Sedangkan Dandenintel Kodam I/BB Letkol J Goltom akan mengecek CCTV dilokasi dan siap membantu. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini