|

Gelar Bimtek di Sumut, Cak Imin Makan Malam di Kediaman Ali Umri

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Gus Imin berkunjung ke kediaman mantan Wali Kota Binjai HM Ali Umri di Jalan Karya Dalam No 26 Kelurahan Karang Berombak Kecamatan Medan Barat Kota Medan, Rabu (02/08/2023). (foto: bsk) 

INILAHMEDAN - Medan: Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Gus Imin berkunjung ke kediaman mantan Wali Kota Binjai HM Ali Umri di Jalan Karya Dalam No 26 Kelurahan Karang Berombak Kecamatan Medan Barat Kota Medan, Rabu (02/08/2023). 

Gus Imin yang datang bersama rombongan disambut tim pemenangan dan relawan HM Ali Umri. Ali Umri maju sebagai caleg DPR RI dari PKB dapil Sumut III Binjai, Langkat, Karo, Dairi, Pakpak Bharat, Siantar, Simalungun, Asahan, Batubara dan Tj Balai. 

Turun dari mobil Toyota Alphard berwarna hitam BK 1 MIN, Gus Imin langsung menyapa para pengurus PKB Sumut, tim pemenangan dan relawan.

Di kedimannya, HM Ali Umri dan keluarga sudah mempersiapkan jamuan makan malam kepada Gus Imin dan rombongan.

Kepada wartawan, Gus Imin mengatakan kedatangannya di Medan untuk melakukan bimbingan teknik (bimtek) kepada jajaran pengurus PKB se-Sumut. 

"Saya juga memberikan semangat dan dukungan para caleg PKB, termasuk Ali Umri yang kita ketahui beliau adalah sosok yang dekat dengan masyarakat di Sumatera Utara. Kita doakan beliau dapat menang dan duduk di Senayan tahun 2024 mendatang," ujarnya.

HM Ali Umri mengaku senang Gus Imin berkunjung ke kediamannya. 

"Saya bangga, tokoh nasional berkunjung ke kediaman saya. Kita mendoakan beliau duduk menjadi Presiden RI tahun 2024," katanya. 

Ali Umri mengaku PKB masih mendapatkan simpati masyarakat baik di Sumatera Utara dan di seluruh Indonesia. 

"Kita yakin di bawah kepemimpinan Gus Imin PKB semakin besar dan semakin dicintai masyarakat Indonesia," ujar mantan anggota DPR RI periode 2014 - 2019 ini. 

Hadir pada acara jamuan makan malam dan silahturahmi tesebut anggota DPRD Sumut Jeira Salim Ritonga, Abdul Muin P,  anggota DPR RI Dasopang, caleg DPRD Sumut dan Kota Medan, pengurus DPW PKB Sumut, tokoh agama, tokoh masyarakat, para pengurus DPC PKB Kota Medan, para kader PKB Provinsi Sumut dan Kota Medan, warga PKB, warga NU, para pendukung dan pemenangan HM Ali Umri dari Kota Medan dan Deliserdang dan Kota Binjai.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini