|

Danrem 023/KS Dampingi Pangdam I/BB Lantik Pengurus Perbakin Kabupaten/Kota Wilayah Korem 023/KS

Pangdam I/BB Mayjen Daniel. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Sibolga : Bertempat di Aula Gupala Makorem Danrem 023/KS Pangdam I/BB Mayjen Achmad Daniel Chardin selaku Ketua Pengprov Perbakin Sumut, secara resmi melantik dan mengukuhkan Pengurus Pengcab Perbakin Kabupaten dan Kota sewilayah Korem 023/KS Masa Bakti 2023-2027, Senin (14/08/2023). 

Pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia, Mars Perbakin, doa, pembacaaan Surat Keputusan, penyerahan bendera, penandatanganan pelantikan oleh Ketua Umum Pengprov Perbakin Sumut Mayjen Achmad Daniel Chardin. 

Ketua Umum dan seluruh Pengurus Pengprov Perbakin Sumut mengucapkan selamat kepada seluruh Pengurus Cabang Perbakin Kabupaten/Kota wilayah Korem 023/KS yang baru dilantik. 

" Jadikan momentum baik ini sebagai motivasi kuat bagi seluruh pengurus untuk bekerja dan berkarya mewujudkan visi dan misi Perbakin," imbuhnya. 

Pati bintang dua itu juga mengingatkan pengurus yang baru dilantik untuk menentukan program kerja kedepan, sehingga output-nya dapat menciptakan atlit berbakat untuk mencapai prestasi yang maksimal.

Kemudian membangun kerja sama, baik internal maupun eksternal serta peran aktif para pengurus dan anggota untuk memajukan organisasi.

Dari 33 Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Utara, 29 pengurus Perbakin sudah terbentuk kepengurusanya. 

" Saya berharap kepada pengurus yang baru dilantik dapat terus membina dan melatih para petembak untuk mengyonsong PON Sumatera Utara.

Keberhasil suatu organisasi tindak tergantung pada ketuanya saja tetapi juga peran aktif seluruh pengurus yang ada untuk menjalankan program-program dengan baik," ujarnya.

Di tempat sama Danrem 023/KS mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada ketua umum Pengprov Perbakin Sumut yang telah melantik pengurus Perbakin yang ada di wilayah Korem 023/KS. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini