|

Aksi Kocak Duo P Pukau Tamu Undangan di Acara Khitanan Attha Muhammad Karim

Acara syukuran khitanan Atha Muhammad Karim, putra dari M Riduan Ginting (MR Jaya) dan Sarianti SE (ASN Disdukcapil Deliserdang) di Marendal I Jalan Kongsi Gang Sejahtera Kec Patumbak Kab Deliserdang, Sabtu (5/8/2023), menjadi sorotan banyak orang saat Duo P, penyanyi keyboard yang viral, tampil dengan aksi kocak yang berhasil memukau seluruh tamu undangan. (foto; bsk) 

INILAHMEDAN - Deliserdang: Acara syukuran khitanan Atha Muhammad Karim, putra dari M Riduan Ginting (MR Jaya) dan Sarianti SE (ASN Disdukcapil Deliserdang) di Marendal I Jalan Kongsi Gang Sejahtera Kec Patumbak Kab Deliserdang, Sabtu (5/8/2023), menjadi sorotan banyak orang saat Duo P, penyanyi keyboard yang viral, tampil dengan aksi kocak yang berhasil memukau seluruh tamu undangan. 

Acara syukuan ini berlangsung meriah. Namun, puncak kegembiraan terjadi ketika Duo P tampil di panggung. Pasangan Duo P, yakni Hafif dan Andi ini, terkenal dengan gaya nyanyi kocak spontan dan permainan kata dan pantun yang cerdas saat membawa lagu melayu. 

Dengan kepiawaian mereka dalam berimprovisasi lagu, Duo P berhasil menciptakan momen-momen lucu. Mereka berinteraksi dengan tamu undangan, termasuk orang tua Atha Muhammad Karim, yang ikut terpingkal-pingkal akibat kelucuan aksi tersebut.

Para penonton yang hadir tidak bisa menahan tawa saat Duo P meluncurkan beragam sketsa lucu yang mengocok perut. 

Keluarga Atha Muhammad Karim merasa sangat senang dengan hiburan yang telah disajikan Duo P.

"Mereka benar-benar membawa keceriaan dan kebahagiaan dalam acara ini. Kami sangat berterima kasih atas penampilan mereka yang menghibur semua orang," ujar Sarianti. 

Pertunjukan Duo P di pesta sunatan Attha Muhammad Karim akan dikenang sebagai momen yang berhasil memperteguh arti sejati dari hiburan yang menggembirakan. Kehadiran mereka memberikan semangat baru dalam merayakan momen istimewa dalam kehidupan keluarga terhormat ini.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini