|

Kapolresta Giat Sertijab Kasatres Dan Kapolsek

Kapolresta Kombes Irsan saat pimpin Sertijab. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Deli Serdang : Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolresta) Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji memimpin kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan Kapolsek Galang pada Rabu (26/07/2022).

Acara tersebut dilaksanakan di Mapolresta  yang merupakan tindak lanjut telegram Kapolda Sumatra Utara tentang pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan jabatan Polri dilingkungan Polda Sumut.

Para pejabat yang disertijab antara lain, Kompol Wirhan Arif sebagai Kasat Reskrim baru menggantikan Kompol I Kadek H Cahyadi. Lalu, Kapolsek Galang dari AKP Panggil Sarianto Simbolon kepada AKP Hendri David Simanjuntak. 

Kapolresta Kombes Irsan mengatakan serah terima jabatan adalah satu hal yang wajar dalam dinamika organisi dan dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier serta peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

" Secara pribadi dan selaku Kapolresta Deli Serdang saya menyampaikan penghargaan dan terimakasih setinggi-tingginya kepada para pejabat lama karena sudah mendampingi saya melaksanakan tugas sehari-hari dan kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan semoga cepat menyesuaikan diri," tuturnya. 

Selanjutnya para pejabat yang telah diserah terima itu melaksanakan sumpah jabatan dan melakukan penandatangan fakta integritas. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini