|

Satbrimob Poldasu Peringati Hari Lahir Pancasila

Danyon A Satbrimob Poldasu AKBP Junaidy membacakan amanat pada peringatan Hari Lahir Pancasila. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Medan : Satuan Brigade Mobil Polda Sumut memperingati Hari Lahir Pancasila dengan melaksanakan kegiatan upacara di Mako Satbrimob KE Lumi, Kamis (01/06/2023). 

Selaku Pimpinan Upacara Danyon A Pelopor Satbrimob AKBP Junaidy. Dalam amanat yang dibacakan, perwira menengah itu menyampaikan pesan Presiden Jokowi, pancasila bukan hanya sekedar dilafalkan saat upacara bendera, akan tetapi juga harus diterapkan dalam keseharian hidup bermasyarakat. 

Para personil Satbrimob Poldasu. (foto : dok) 

" Alhamdulillah upacara ini berjalan dengan aman dan lancar. Semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa memberikan keselamatan bagi kita semua, Amiin," imbuhnya. 

Turut berhadir dalam kegiatan itu diantaranya, Danden Gegana, Kabag Ops, Kasubbag Ops, Wadanyon A, Kasi Yanma, Kasubbag Dal Ops, Para pejabat dan perwira Satbrimob Polda Sumut. 

Peringatan hari lahir pancasila kali ini sesuai tema : 'Pancasila Bukan Hanya Sekedar Dilafalkan Saat Upacara Bendera, Tapi Harus Diterapkan Di Kehidupan Nyata'. 

Sementara terpisah, kegiatan sama juga dilaksanakan oleh segenap jajaran Pemprov Sumut berlangsung di Lapangan Astaka, Jalan Williem Iskandar, Kota Medan.

para peserta upacara Hari Lahir Pancasila di Gedung Astaka, Jalan Williem Iskandar, Medan. (foto : dok) 

Bertindak sebagai pemimpin upacara yakni Gubernur Sumut Edy Rahmayadi. Selain dihadiri para peserta dari kalangan lapisan masyarakat juga seluruh unsur pimpinan daerah. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini