|

PW Al Washliyah Gelar Halal Bihalal dan Tepung Tawar Calhaj

Keluarga Besar PW Al Washliyah Sumatera Utara menggelar acara halal bihalal dan tepung tawar haji di aula kantor PW Al Washliyah Sumut Jalan SM Raja Medan, Sabtu (13/05/2023).(foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Keluarga Besar PW Al Washliyah Sumatera Utara menggelar acara halal bihalal dan tepung tawar haji di aula kantor PW Al Washliyah Sumut Jalan SM Raja Medan, Sabtu (13/05/2023).

Acara selain dihadiri Wakil Ketua Dewan Fatwa PB Al Washliyah Syekh H Muhammad Nasir Akram, para pengurus PW Al Washliyah Sumut, organ bagian, majelis dan lembaga juga dihadiri tokoh masyarakat yang juga mantan Wali Kota Medan Abdillah. 

Ketua PW Al Washliyah Sumut Dedi Iskandar Batubara dalam sambutannya mengatakan atas nama pengurus, segenap pengurus majelis, organ bagian dan lembaga memohon maaf atas kekurangan-kekurangan selama memimpin.

Diakui Dedi, selama memimpin para pengurus tak terlepas dari berbagai kesalahan dan keterbatasan. 

"Tentu saja selama menjalankan amanah jabatan di pengurus wilayah, belum mampu kami laksanakan tugas dengan baik. Tentu dengan segala kekurangan yang melekat pada kami semua, kami mohon maaf," ujar anggota DPD RI itu.

Terkait penepung tawaran jamaah calon haji Al Washliyah, Dedi mengatakan saat ini banyak pengurus wilayah Al Washliyah yang mendapat kesempatan menunaikan ibadah haji.

Dedi menyampaikan pesan-pesannya kepada para jamaah calon haji Al Washliyah untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, saat beribadah maupun menjalankan tugas sebagai petugas haji yang diamanahkan Pemprov Sumut maupun pemko/pemkab.

Dedi juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan kesempatan kepada ormas-ormas Islam untuk menjadi petugas dan pendamping haji dalam melaksanakan rukun Islam kelima.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini