|

Pelantikan Pengurus dan Reuni Akbar 40 Tahun Adelti Smandel Berlangsung Meriah

Para pengurus Adelti Smandel.

PENGAWAL | MEDAN - Riswan Chadrin Lubis, SE dilantik menjadi Ketua Alumni Delapan Tiga (Adelti) SMAN 8 Medan periode 2022-2025. Pelantikan dilaksanakan di Kembar Cafe Desa Percut, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Senin (1/5/2023).

Acara pelantikan dirangkai dengan Reuni Akbar 40 Tahun Adelti SMAN 8 Medan dan Halal Bi Halal. Kegiatan yang dihadiri seratusan alumni itu berlangsung meriah dan penuh canda tawa.
Dalam sambutannya, Riswan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan seluruh alumni 83 SMAN 8 Medan kepadanya dan berharap dukungan agar kepengurusan dapat menjalankan amanah yang diberikan.
Menurut Ruswan, sejak terpilih Mei 2023 lalu, kepengurusan telah melakukan melakukan rapat kerja untuk menyusun program kerja. Di antaranya, pendataan ulang dan merekrut anggota, iuran wajib bagi anggota, santunan bagi keluarga yang sakit dan meninggal dunia.
Saat ini kata Riswan, keanggotaan Adelti Smandel mencapai 178 orang. "Jumlah ini baru mencakup 37 persen dari seluruh siswa SMAN 8 Medan angkatan tahun 1983 yang mencapai 480 siswa. Saya berharap perekrutan anggota bisa lebih digiatkan lagi," ujarnya.
Kemudian kegiatan sosial kemasyarakatan, kegiatan keagamaan dan kegiatan keolahragaan.
"Beberapa diantara kegiatan tersebut sudah terlaksana dan saya yakin dengan dukungan dari seluruh alumni 83, program yang sudah kita susun dapat terlaksana dengan baik," ujar Riswan.
Riswan berharap seluruh anggota tetap menjalin kekompakan dan persaudaraan. "Reuni akbar 40 tahun Adelti Smandel ini merupakan momen yang paling tepat bagi kita dijadikan jembatan silaturahmi untuk menjaga tali persaudaraan, kekompakan dan persatuan. Semoga kita semua tetap diberikan kesehatan dan umur panjang agar memiliki kesempatan untuk menjalin silaturahmi pada acara-acara mendatang," ujarnya.
Sementara itu, Ketua Umum Alumni Smandel, Indra Sakti Harahap sangat mengapresiasi program kerja dan kegiatan reuni akbar Adelti Smandel ke-40. "Bukan bermaksud mencari simpati, saya memberikan apresiasi yang sangat besar atas program kerja yang telah disusun kepengurusan Adelti Smandel dan Reuni Akbar 40 Tahun Adelti," ujar Indra Sakti.
Ia juga yakin kepengurusan periode 2022-2025 dapat menjalankan seluruh program yang telah disusun. "Saya melihat bang Riswan sangat kredibel dan memiliki kemampuan untuk memimpin. Setiap lembaga maupun organisasi yang dipimpinnya selalu berjalan dengan baik. Saya yakin kepengurusan Adelti Smandel periode 2022-2025 ini juga mampu menjalankan semua program yang telah disusun," ujarnya.
Rangkaian acara dimulai dengan pelantikan kepengurusan Adelti Smandel, pelepasan balon ke udara, isoma dan acara bebas. (sus)

Komentar

Berita Terkini